Kapolda Kepri Hatrik Satu Assit Bobol Gawang Wartawan Kepri, Laga Sepak Bola Persabatan Polda Kepri Bersama Insan Pers

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Hatrik terbaik dan satu assist berhasil di persembahkan, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, yang berhasil menjebol gawang para awak media di Kepri, dalam laga sepak bola persahabatan, Polda Kepri bersama Insan Pers Kepri, yang berlangsung di lapangan sepak bola Seligi Mapolda Kepri, pada Kamis (25/6/2020).

Laga persabahatan, dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-74 tersebut, di ikuti secara langsung oleh Kapolda Kepri, bersama Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda, Personel Polda Kepri, wartawan media cetak, wartawan media online dan wartawan media televisi.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara dan untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas dengan rekan-rekan dari awak media, ditengah kesibukan masing-masing kita sempatkan untuk berolahraga,”tutur Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.IK,M.Si,dalam rilisnya kepada Wartawan,Jumat (26/6/ 2020).

Selama pertandingan persahabatan tersebut sepanjang 2X45 menit diperoleh skor 10-1 untuk tim Polda Kepri. Satu gol dibuat oleh Dirpam BP Batam Brigjen Badrus, satu gol ditorehkan oleh Dansat Brimob Polda Kepri,  dua gol oleh Iptu Abid, satu gol oleh Ipda Mardalis, dan dua gol oleh Brigadir Arion. Sementara itu gol dari tim wartawan dicetak oleh Amir wartawan media cetak Haluan Kepri melalui titik putih pinalti. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.