Kapolda Maluku Ajak OKP Cipayung Plus, Majukan Maluku Yang Aman Dan Damai

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Harapan membangun Provinsi Maluku untuk lebih maju,serta aman dan damai, terus di suarakan oleh Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol,Lotharia Latif.

Harapan tersebut, diungkapkan Kapolda Maluku, saat menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar oleh OKP Cipayung Plus wilayah Maluku, Rabu (7/6/2023).

“Kerjasama yang terjalin selama ini dengan organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan dapat tetap terjaga. Sinergitas yang dibangun baik ini diharapkan dapat membawa Maluku semakin aman, damai dan sejahtera. Sinergitas dan soliditas yang selama ini terjalin diharapkan semakin baik untuk kedepannya kita bisa bersama-sama membangun Maluku yang jauh lebih maju lagi,”pinta Kapolda Maluku.

Halal Bihalal yang dilaksanakan di aula kantor Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku ini turut dihadiri Sekda Provinsi Maluku, Kakanwil Kemenag Maluku, Asisten Intelijen Kodam XVI/Pattimura serta para pimpinan dan pengurus OKP Cipayung Plus Maluku.

Saat menghadiri kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi ini, Kapolda didampingi Direktur Intelkam dan Kabid Humas Polda Maluku. Pada kegiatan tersebut, Kapolda, Asisten Intelijen Kodam Pattimura dan Sekda Maluku berkesempatan menyerahkan bingkisan tali asih kepada para pimpinan OKP. Kapolda juga meluangkan waktu untuk menyapa para pimpinan OKP Cipayung Plus bersama anggotanya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *