Senam Kolosal Millenial Satlantas Polres SBB, Libatkan Pelajar dan Guru SMA Di Taniwel

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID– Gebrakan baru program keselamatan nasional Milleniel Road Safety (MRS) Festival dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Seram Bagian Barat (SBB) dengan melakukan kegiatan senam kolosal Millenial bersama para guru dan pelajar SMA Negeri 1, Kecamatan Taniwel,Sabtu (2/2/ 2019).

Informasi yang diterima CakraNEWS.ID dari Kasat Lantas Polres SBB, AKP Mahmud Ollong mengatakan, kegiatan senam kolosal Millenial yang dilakukan oleh Satlantas Polres SBB di SMA Negeri 1 Taniwel, melibatkan 23 guru dan 500 pelajar.

“Kegiatan senam kolosal Millenial yang dilakukan oleh Satlantas Polres SBB bersama guru dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Taniwel, sebagai bentuk kekompakan dan pendekatan Polres SBB, dengan kaum Millenial di dunia pendidik tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh. Bila sehat sudah tentu akan mengendari kendaraan  di jalan dengan baik dan benar. Sebaliknya bila mengendari kendaarn dalam keadaaan sakit sudah tentu berpengaruh pada keselamatan kita di jalan,” ungkap Ollong.

Perwira Polri berpangkat tiga balok emas itu mengatakan, selain melakukan kegiatan senam kolosal Millenial, selaku Kasat Lantas Polres SBB dirinya juga menyampaikan penting menjaga Keamananan, Keselamatan dan Ketertiban  (KAMSELTIBCAR) berlalu lintas di jalan yang baik dan benar.

“Selain melakukan kegiatan senam kolosal Millenial, selaku Kasat Lantas Polres SBB saya juga menyampaikan arahan kepada para siswa-siswi SMA 1 Taniwel mengenai pentingnya menjaga Kamseltibcar lalu lintas di  jalan yang baik dan benar. Respon para siswa-siswi  SMA Negeri 1 Taniwel sangat baik, bahkan  dengan tegas dan semangat mereka bersedia membantu kami Satlantas Polres SBB, untuk menjadi Relawan Lalu Lintas (RELASI) dan pelopor keselamatan lalu lintas di Kabupaten SBB,” Ucapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.