Kapolda Maluku Harap Musik Tradisional Ukulele “Tebar Cinta Dari Maluku”

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Tebar cinta dari Maluku, lewat petikan lantunan musik tradisional ukulele, menjadi harapan, Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif, saat berkunjung bersama Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Jan de Frete ke sanggar seni Noyratan,  yang berada di Jalan Amanhuse, Negeri Amahusu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa (4/10/2022).

“Saya senang dengan musik ukulele ini. Saya berharap musik ukulele akan selalu menebar cinta dari Maluku,” harap Kapolda Maluku.

Kedatangan Kapolda yang juga didampingi Wakapolda, Irwasda, Karo Ops, Karo SDM dan Kapolresta Ambon, diterima dengan antusias oleh anak-anak sanggar seni Boyratan.

Sanggar seni ini merupakan kelompok musik ukulele yang pernah menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, saat transit di Bandara Pattimura beberapa waktu lalu.

“Kami ke sini lagi untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak,” kata Kapolda Maluku.

Irjen Latif sendiri mengaku menyukai musik ukulele. Ia bahkan pernah bermain ukulele bersama anak-anak saat pencanangan Mollucan Ukulele Day di gedung Sporthall Karang Panjang Ambon.

Saat mengunjungi sanggar seni Boyratan, Kapolda yang didampingi Wakapolda, Irwasda, Karo Ops, Karo SDM dan Kapolresta Ambon, tampak bermain dengan anak-anak musisi dari sanggar seni tersebut.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.