Kapolda Maluku Serahkan Bingkisan Natal Kepada Personil Polri Yang Beragama Nasrani

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Tali asih berupa bingkisan natal, di serahkan Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol.Lotharia Latif, untuk personil Polri yang beragama Kristen.

Bingkisan natal tersebut di serahkan secara simbolis, oleh Kapolda Maluku, di damping Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Jan de Fretes, Karo SDM, Direktur Intelkam, Direktur Binmas, Kabid Keuangan dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku bertempat di lobi lantai satu, mapolda Maluku, Senin (12/12/2022).

“Hari ini bapak Kapolda didampingi bapak Wakapolda Maluku menyerahkan bingkisan Natal secara simbolis kepada para personel Polda Maluku yang beragama Nasrani,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Rum mengatakan, bingkisan Natal yang diserahkan Kapolda merupakan bentuk tali asih dan perhatian Polda Maluku kepada personelnya menjelang peringatan hari-hari besar keagamaan.

“Penyerahan bingkisan Natal ini merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan kepada para personel yang akan merayakan Natal maupun hari-hari besar keagamaan lainnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga menyampaikan selamat merayakan Natal, khususnya kepada personel yanh beragama Kristen dan selamat Tahun Baru 2023 untuk seluruh personel Polda Maluku dan seluruh elemen masyarakat Maluku.

“Semoga di tahun depan, Provinsi Maluku terus berkembang dan maju masyarakatnya. Semoga ke depan, Maluku tetap aman, damai dan sejahtera,” harapnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *