Kapolres MTB Ajak Generasi Milennial Di Bumi Duanlolat Jadi RELASI Sukseskan MRS Festival

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Peduli keselamatan berlalu lintas generasi muda kaum milennial di Kabupaten Maluku Tenggaran Barat (MTB) dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres MTB dengan menyambangi para siswa-siswi dan guru SMA Negeri 1 Tanimbar Selatan.

Sambangi para pelajar dan guru,  SMA Negeri 1 Tansel, Kapolres MTB, AKBP Andre Sulendae S.IK yang di dampingi Kasat Lantas, AKP Jhon D.Baumase, melakukan sosialisasi MRS Festival yang melibat sekitar 250 pelajar dan dewan guru, Selasa (22/1/2019).

” Selaku Kapolres MTB, saya mengajak semua para pelajar SMA Negeri 1 Tansel, untuk bersama-sama dengan Polres MTB,  mendukung program nasional Milennial Road Safety Festifal.Jadilah generasi muda pelopor keselamatan bagi masyarakar MTB. Mari bersama Polres MTB, kita serukan program keselamatan saat berkendaraan di jalan, yang baik dan benar,” tutur Kapolres.

Selain melakukan sosialisasi MRS Festival, Kapolres bersama Kasat Lantas Polres MTB juga, memperagakan cara menggunakan helm yang baik dan benar saat mengendarai sepeda motor di jalanan.

” Selaku generasi muda penerus bangsa, mari bersama Polres MTB dan seluruh pemuda-pemudi kaum millenial yang berusia 17 tahun samapi 35 tahun di Kabupaten MTB, kita sukseskan Millennial Road Safety Festival yang akan berlangsung pada tanggal 2 Maret 2019 mendatang. Mari kita semua secara serempak menyatakan sikap menjadi Relawan Lalu Lintas Indonesia (RELASI) dan pelopor keselamatan lalu lintas khususnya di Bumi Duanlolat ini,” ungkap Sukendar. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.