Kapolresta Barelang Basembang Bacerita Kamtimbas, Bersama Masyarakat Nongsa-Kota Batam  

Militer Polri

Batam,CakraNEWS.ID- Membangun kedekatan sekaligus pengenal selaku Perwira Polri yang baru mengeban tugas selaku Kapolresta Barelang, dilakukan oleh AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, S.IK.MH,  dengan menyambangi dan bertatap muka secara langsung dengan komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Nongsa,Kota Batam.

Selain bertatap muka secara langsung bersama komponen masyarakat Nongsa tersebut, Kapolresta Barelang yang didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Polresta, Kapolsek Nongsa, Kompol Alberth Perwira Sihite, bersama unsur Muspika Nongsa, juga melakukan dialog dan bertukar informasi bersama masyarakat mengenai situasi Kamtibmas, yang dikemas dalam kegiatan Basembang Bacerita, bertempat di Kantor Camat Nongsa, Kamis (5/9/2019)

Selain menjalin silaturahmi, Kegiatan Basembang Bercerita juga bertujuan untuk menciptakan  situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan kerja sama dan bantuan dari masyarakat. Olehnya itu selaku Kapolresta Barelang, Saya mengajak masyarakat untuk mau saling memberikan informasi jika ada terjadi permasalahan di wilayah masing masing,”ungkap AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo dalam sambutannya pada kegiatan Besembang Bacerita Kamtibmas Polresta Barelang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *