Kapolsek Amalatu Lanjutkan Bantuan Kapolres Untuk IPMAL Negeri Lattu

News Polri

Piru, CakraNEWS.ID- Mendukung kegiatan Ikatan Pelajar Mahasiswa Amalatu ( IPMAL) dan Pemuda Desa Latu, mewakili Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Bayu Tarida Butar Butar S IK, Kapolsek Kairatu Timur, Iptu I. Mukadar menyerahkan bantuan berupa 2 buah Bola Voli, 2 buah Bola Kaki, 1 Set Peralatan Tenis Meja dan Uang Tunai yang berjumlah Rp. 7.500.000 di Balai Desa Latu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, selasa 14/07/2020.

Penyerahan bantuan tersebut bertujuan agar dapat terjalinnya hubungan baik antara Polri dan masyarakat di Desa Latu, serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Amalatu.

Kapolsek Kairatu Timur, IPTU I. Mukadar
mengatakan, dirinya selaku Kapolsek Kairatu Timur diberikan tanggung jawab oleh pak Kapolres untuk mewakili Polres SBB untuk menyerahkan bantuan kepada Ikatan Pelajar Mahasiswa Ama Latu (IPMAL) dan Pemuda Desa Latu dalam mendukung kegiatan menyongsong hari Raya idul Adha 1441 H Tahun 2020.

“Pak Kapolres SBB Sangat Mendukung kegiatan positif yg di lakukan oleh adik-adik Pelajar Mahasiswa dan Pemuda Desa Latu,” kata Mukadar.

Lanjut Mukadar, beliau berterima kasih kepada Ikatan Pelajar Mahasiswa Latu dan Pemuda Desa Latu yang telah membangun Komunikasi dgn pihak Polres SBB dan berkeinginan utk membuat kegiatan-kegiatan positif di masyarakat.

Ketua Koordinator IPMAL, Abidin Wakano
mengatakan, dirinya selaku anak Negeri Latu sekaligus koordinator pelaksanaan kegiatan sangat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Seram Bagian Barat yang telah memberikan dukungan Kapada anak-anak kami Ikatan Pelajar Mahasiswa Latu dan Pemuda Desa Latu lewat bantuan yang diberikan.

Kiranya, kata Wakano, adik-adik pelajar masiswa dan pemuda Desa Latu dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat Lewat kegiatan positif yang akan diselenggarakan di bidang seni dan olah raga ini.

Wakano menambahkan, bahwa dirinya pernah berkomunikasi dgn bapak Kapolda dan Bpk Kapolda menyampaikan kepada saya bahwa beliau punya keinginan besar untuk datang di Desa Latu untuk beri’tikaf di masjid AL-Fajar Desa Latu.

Senada dengan Wakano, perwakilan Pemerintah Desa Latu , Abu Tupamaha, dan Kaur pemerintahan Desa Latu mengatakan, bantuan dari pak Kapolres Seram Bagian Barat yang di wakili oleh Kapolsek Kairatu Timur, dirinya mewakili pemerintah Desa Latu mengucapkan banyak terima kasih, karena bantuan yang diberikan ini sangat berguna bagi anak-anak kami Ikatan Pelajar Mahasiswa Desa Latu dan Pemuda Desa Latu.*** CNI-4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.