Kegiatan Polri Peduli, Waka Polres SBB Bersama Damdim Persiapan SBB Bagikan 40 Sembako Kepada Masyarakat Di Seram Barat

Militer

SBB,CakraNEWS.ID- Kegiatan Polri peduli masyarakat, akibat dampak dari mewabahnya penularan virus Covid-19, dilakukan jajaran Kepolisian Resor Seram Bagian Barat, Polda Maluku bersinergi bersama Kodim Persiapan SBB, membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Seram Bagian Barat, pada Rabu (15/04/2020)

Waka Polres Seram Bagian Barat, Kompol Akmil Djapa, kepada CakraNEWS.ID, melalui pesan Whatsap, Kamis (16/4/2020) mengatakan, kegiatan Polri peduli melalui pembagian sembako untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat wabah Covid-19, dilakukan oleh dirinya bersama Dandim persiapan SBB, Mayor Inf, P.Hutapea, didampingi Kasat Lantas  Polres SBB, Iptu Ibrahim Lating, dan 15 personil Kodim persiapan dan Porles SBB.

“Pemberian bantuan ini kami berikan kepada mereka yang terkena dampak dari pandemik Covid-19 yang merupakan wujud dari kepedulian sosial Polres SBB. Sembako yang kami bagikan bersama Kodim persipan SBB, berisikan beras, minyak goreng dan gula,” jelas Wakapolres.

Perwira satu melati itu mengatakan, sebanyak 40 paket sembako dibagikan oleh Polres SBB bersama Kodim Persipan SBB kepada warga yang kurang mampu sesusia dengan survey menurut pekerjaan serta kondisi perekonomiannya yang berada pada Kecamatan Seram Barat.

“Mari sama-sama kita berdoa mudah-mudahan wabah Virus ini yang mewabah di dunia bahkan di Indonesia dapat berakhir dan kehidupan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Seram Bagian Barat berjalan dengan normal dan dapat melakukan aktifitas sebagaimana tanpa Virus Corona,” harap Kompol Akmil Djapa. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *