Kekosongan Jabatan 2 PAMEN Polda Kepri, Di isi 2 PAMEN Dari Mabes Polri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kekosongan jabatan Inspektur Pengawasan Daerah (IRWASDA), Polda Kepulauan Riau, yang ditinggalkan oleh Brigjen Pol Purwolelono S,IK,MM, yang diangkat menjadi Kepala Sekretariat Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS) RI akhirnya di isi oleh Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon. Sebelum diangkat menjadi IRWASDA Polda Kepri, Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri.

Selain jabatan Irwasda Polda Kepri, yang di isi oleh Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, jabatan Wakil Komandan Satuan (WADANSAT) Brimob Polda Kepri, yang dijabat oleh AKBP Dwi Yanto Nugroho, S.I.K, diangkat dalam jabat baru sebagai Dansatbrimob Polda Banten. Jabatan Wadansat Brimob Polda Kepri, yang ditinggalkan oleh AKBP Dwi Yanto Nugroho, S.I.K, akan di isi oleh AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadanmen II Paspelopor Korbrimob Polri.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, dalam rilisnya kepada wartawan, Rabu (4/3/2020) mengatakan, alih tugas Irwasda Polda Kepri dan Wadansat Brimob Polda Kepri, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/761/III/ KEP/2020 Tanggal 3 Maret.

“Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier personil Polri serta dalam rangka meningkatkan performa organisasi, untuk pelaksanaan Serah Terima jabatan waktu dan tanggal pelaksanaan sampai saat ini belum ditentukan,” Jelas Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.