Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Himbau Bhayangkari Ranting Kairatu Barat Jadi Istri Ideal Dan Baik Untuk Suami

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Menjadi bhayangkari yang ideal serta istri yang baik dalam mendampingi tugas suami serta mampu membuka diri menerima arahan dari suami, menjadi tugas dan tanggung jawab seorang ibu bhayangkari.

Ungkapan pesan yang disampikan Ketua Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat, Ny Chichi Butar-Butar, kepada Pengurus Bhayangkari ranting Polsek Kairatu Barat, disela-sela kunjungan kerja bersama Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar,S.IK ke Polsek Kairatu Barat, Sabtu (5/9/2020).

Dalam sambutanya, Ketua Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat menuturkan, kegiatan tatap muka bersama pengurus dan anggota Bhayangkari ranting Kairatu Barat, merupakan agenda rutin untuk meningkatakan peranan sebagai seorang Bhyangkarai dalam menunjung pekerjaan dan tugas suami sebagai seorang anggota Polri.

“Diharapkan pengurus dan anggota Bhayangkari ranting Kairatu Barat, agar selalu memperhatikan tata cara berpakaian dan sikap sebagai seorang ibu bhayangkari, serta menjauhi pergaulan-pergaulan yang merugikanm,”tutur Chichi.

Chichi juga berharap, kedepan pengurus Bhayangkari rating Kairatu Barat, semakin maju dalam meningkatakan peranan dan tanggung jawab  sebagai seorang istri Polri, dengan tetap setia dan menjadi penolong bagi suami-suami.

Hadir dalam kunker ke Bhayangkari Ranting Kairatu Barat,Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat Ny. Dely  Djapa dan Ketua Ranting Bhayangkari Kairatu Barat Ny.Eva Runtu Thomas, pengurus Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat sertas Pengurus dan Anggota Bhayangkari Kairatu Barat. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *