Ketua PMII Cabang Ambon, Serukan Dukungan dan Sukseskan Kongres ke-XXI GmnI di Kota Ambon-Maluku

Pemerintahan

Ambon, CakraNEWS.ID- Seruan dukungan terhadap pelaksanaan Kongres XXI (21) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) yang akan berlangsung di Kota Ambon, Provinsi Maluku, disampikan oleh Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ambon, Saiful Renuat.

” Secara kelembagaan PMII Cabang Ambon, dan seluruh kader-kader turut mendukung penuh Kongres ke-XXI GmnI yang berlangsung di Kota Ambon Manise beberapa bulan kedepan,” tutur Renuat kepada Wartawan usai menghadiri Seminar PMII, di Fakultas Hukum Universitas Pattimura Ambon, Rabu (7/8/2019).

Saiful Renuat mengatakan, selaku Tuan dan Nyonya rumah, Kota Ambon yang dipilih sebagai pelaksanaan Kongres ke XXI GmnI, sudah tentunya harus didukung penuh oleh setiap organisasi Kepemudaan maupun organisasi Cipayung yang ada di Maluku.

“Sebagai Tuan dan Nyonya pelaksanaan kongres GmnI ke-XXI, ini menjadi peluang untuk membicarakan kepentingan lokal, baik itu ekonomi maupun kebudayaan yang ada di Maluku secara umum dan Kota Ambon secara khusus. Hal ini mengingat bahwa Maluku secara geografis dikenal sebagai daerah kepulauan.Sudah tentunya ini menjadi tanggung jawab bersama dengan Pemerintah, baik Pemprov Maluku maupun Pemda Kota Ambon dan seluruh element organisasi pemuda dan organisasi Cipayung yang ada di Maluku,”tutur Renuat.

Ia juga berharap, kepada masyarakat Ambon dan secara umum adalah Maluku agar terus membangun kebersamaan, serta bekerjasama dalam mendukung penuh dan menyukseskan kongres GmnI ke-XXI di Kota Ambon beberapa bulan kedepanya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *