Kompolnas Ajak Element Masyarakat, Bergandengan Tangan Bersama Polri Atasi Pandemi Covid-19

Nasional

Jakarta,CakraNews.ID Harmonisasi dan kerjasama yang dibangun oleh Polri bersama organisasi Muslim Pengurus Pusat Muhamaddiyah dan dinas kesehatan DKI Jakarta, dalam menyukseskan program nasional vaksinasi Presisi, yang bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh (Herd Immunity) kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, tentunya harus didukung oleh semua element bangsa.

Ungkapan tersebut, diutarakan anggota Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS), Yusuf Warsin, dalam keterangan tertulis yang diterima CakraNEWS.ID, Jumat (30/7/2021).

“Kerjasama yang dibangun Polri dengan Muhammadiyah dalam vaksinasi, tentu sangat tepat. Tentu tidak hanya Muhammadiyah, tetapi semua elemen masyarakat patut diajak bergandeng tangan atasi Pandemi Covid-19 agar segera berakhir. Masyarakat kembali sehat, ekonomi kembali pulih,”ucao Yusuf.

Yusuf menuturkan, Pandemi Covid 19 yang mendera Indonesia saat menutut semua eleman bangsa untuk bersatu bersama pemerintah dalam penanganannya.

“Saat ini Polri telah luar biasa perannya dalam membantu pemerintah menangani pandemi  Covid 19. Bermula dari bertugas mengawasi dan menegakan Prokes. Saat ini polri turun ke lapangan melakukan vaksinasi, menyalurkan Bansos serta tak henti melakukan sosialisasi dan edukasi Prokes terhadap Covid 19,”Ucapnya .

Yusuf mengatakan, kata Ibnu Sina: tenang adalah separuh obat untuk sakit. Panik adalah separuh penyakit. Tentu kita semua sangat berharap masyarakat bisa tenang menghadapi pandemi ini.

Oleh karena itu, ketenangan masyarakat perlu dibangun oleh anggota Polri dalam tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat melalui perannya mengatasi pandemi Covid 19 saat ini.

“Vaksinasi, penyaluran bansos serta sosialisasi dan edukasi prokes oleh Polri semoga dapat memberikan ketenangan masyarakat,”Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *