Kompolnas Apresiasi Kinerja Polri, Pada Operasi Lilin 2020 Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Nasional

CakraNEWS.ID- Operasi lilin 2020, Operasi Lilin 2020 lebih berat jika dibandingkan dengan 2019. Operasi kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia. Sehingga yang harus dihadapi Polri dalam melaksanakan operasi, selain kamtibmas, juga mencegah semakin meluasnya pandemi Covid-19 dengan cara memastikan masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kompolnas berharap anggota yang bertugas dapat menjaga kesehatan sebaik-baiknya, agar ketika melaksanakan tugas dapat berjalan lancar dan sukses,”ungkap Juru Bicara Kompolnas. Poengky Indarti,SH,LLM dalam rilis tertulis melalui pesan whatsapp kepada Wartawan, Jumat (25/12/2020).

Poengky mengatakan, Kompolnas mengapresiasi pimpinan dan seluruh anggota Polri yang tetap semangat melaksanakan tugasnya dengan baik pada pelaksanaan Operasi Lilin 2020, pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Peongky juga menghimbau kepada jajaran Polri untuk dalam melaksanakan tugas oeprasi lilin 2020, agar berhati-hati terhadap potensi-potensi kejahatan, termasuk kejahatan terorisme dan narkoba.

“Gunakan pendekatan yang humanis kepada masyarakat untuk tidak merayakan Tahun Baru seperti yang biasa dilakukan dalam menyambut pergantian tahun. Berikan pemahaman tentang bahaya penularan Covid-19. Kompolnas mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas,”Himbaunya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *