Kompolnas Apresiasi Polri Dalam Pengamanan KTT G20

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Komisioner Kompolnas Irjen Pol. (Purn) Drs. Pudji Hartanto Iskandar, M.M,mengapresiasi kesigapan Polri dalam pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi G20 Indonesia di Bali. Pengamanan yang dilakukan dengan pendekatan terhadap kearifan lokal untuk menunjang tugas-tugas kepolisian, yakni dengan menggandeng para pecalang.

Menurut mantan Kakor Lantas Polri itu, adanya kreativitas menggandeng para pecalang mempermudah tugas anggota di lapangan. Begitu juga dengan lancarnya lalu lintas, berkat kerja sama masyarakat yang mendukung tugas kepolisian dengan membatasi aktivitas selama rangkaian acara KTT G20.

“Apa yang sudah dilakukan, peningkatan-peningkatan yang kemudian menjadi suatu ide kreativitas di lapangan itu kita tekankan, kita berikan motivasi dan apresiasi, salah satu contohnya bagaimana pendekatan ke masyarakat di sini ada kearifan lokal yaitu, pecalang itu dilakukan melalui fungsi binmas itu melaksanakna kegiatan baik sekali,”ucap jelas Irjen Pol. (Purn) Pudji Hartanto Iskandar, saat mengunjungi Posko Kendali, Koordinasi, Komunikasi dan Informasi (K3I) Trigia, Bali, Selasa (15/11/2022). *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.