Kompolnas RI Berbenah Pelayanan Kepada Masyarakat, Melalui Informasi Berbasis Online

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID-Berbenah pelayanan kepada masyarakat, melalui pengembangan teknologi informasi, terus dilakukan Sekretariat Komisi Kepolisian Nasional.

Pembenahan pelayanan kepada masyarakat, tentunya dibutuhkan kontribusi pemikiran visioner jauh kedepan, dalam pengoperasian pelayanan masyarakat berbasis online, seperti Whatsapp, Instagram, Twiterr, dan Facebook.

Baca Juga: Kepala Sekretariat Kompolnas RI, Himbau Pendamping Anggota Kompolnas Ke Wilayah Mampu Menjadi Jurnalis

“Respon cepat pengaduan masyarakat,kepada Kompolnas untuk segera di respon dan di tindak lanjut serta tidak di abaikan pengaduan masyarakat tersebut. Hal ini harus dilakukan Kompolnas RI, untuk mempertahakan kepercayaan masyarakat atas pelayanan yang diberikan Kompolnas. Pelayanan yang baik adalah, bagaimana kita melayani pelanggan kita dengan cepat,”tegas Kepala Sekretariat Kompolnas RI, Brigjen Pol Purwolelono,S.IK,MM, saat menyampaikan arahan kepada pendamping Komisioner Kompolnas RI, bertempat di ruangan rapat utama Kompolnas RI, Senin (22/6/2020)

Jenderal berpangkat bintang satu emas itu, menuturkan untuk dapat mengaktifkan layanan online Kompolnas, tentunya harus dilengkapi dengan ketersediaan informasi yang valid dan akurat, seperti contoh, ketersediaan nomor whatsapp yang valid,pengaktifkan informasi di Facebook, Instagram, Youtube maupun Twiterr.

“Informasi-informasi online, yang ada di Kompolnas harus di sinkronisasi secara menyeluruh. Jadi selain Email, Kompolnas juga harus memiliki layanan telephone yang bagus dan mudah di hafal. Kalaupun sudah ada layanan telephone diharapkan untuk di cek kembali apakah layanan telephonenya aktif atau tidak. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *