Kontsruksi Pembangunan Gedung Dan Fasilitas Umum, Mapolda Maluku Yang Baru Digelar Jumat Besok

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Konstruksi pekerjaan pembangunan gedung dan fasilitas umum Markas Komando, Kepolisian Daerah Maluku yang baru, akan dimulai pada esok, Jumat (18/9/2020) di kawasan Tantui,Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Untuk memastikan kelancaran, Ground Breaking Ceremony, Waka Polda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes, yang di dampingi Personil Biro Logistik Polda Maluku, Ipda Subekti Setyohadi, dan Aipda Ferdinand Jemy Souisa, turun langsung untuk melakukan pengecekan dilokasi pembangunan, Kamis (17/9/2020).

Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, usai melihat secara langsung kesiapan Ground Breaking Ceremony, berpesan agar dipersiapkan dengan maksimal segala sesuatunya, baik secara teknis pelaksanaan maupun sarana dan prasarananya sehingga pada pelaksanaannya besok bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga besok berjalan dengan lancar dan merupakan awal yang baik bagi Polda Maluku. Dan Kita doakan proses pembanguan ini berjalan dengan lancar, tepat waktu, berkualitas dan semua para pekerja diberikan kesehatan. Tuhan memberkati pembangunan Mako Polda Maluku,” harap Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *