Korps Raport Awal Tahun 2021, 625 Personil Polri Dari Polda Kepri Dan Polres Jajaran Naik Pangkat

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Sebanyak 625 personel Polri dan Pegawai Negeri Sipil, yang bertugas di Polda Kepri dan Polres jajaran, mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020 dan periode 1 Januari 2021 tersebut, digelar dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol, Aris Budiman, bertempat di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Jumat (1/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Polda Kepri dan Personel Polresta Barelang serta ASN Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, dalam rilisnya kepada Wartawan mengatakan, untuk 625 personil Polri yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,  sebanyak 355 personil dari Polda Kepri, dan Polresta Barelang, dan 270 personel dari Polres-Polres jajaran.

“Hari ini merupakan hari yang sangat bermakna dan menjadi catatan penting bagi kita semuanya khususnya bagi anggota Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat .Tentunya dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadikan diri kita sebagai insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta dapat memberikan rasa keadilan di dalam penegakan hukum,” ucap Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *