Dankolakops Lepas Purna Tugas, Satgas Pamrahwan Yonif RK 732/Banau

Militer TNI

CakraNEWS.ID-Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold. A.P. Ritiauw selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolaksops), melaksanakan upacaran pelepasan Satgas Yonif RK 732/Banau yang sudah purna tugas sebagai Satuan Tugas (Satgas) Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) di wilayah Korem 151/Binaiya, bertempat di Dermaga Lantamal IX Ambon Jumat (1/1/2021).

Dalam kesempatan itu, tak lupa pula Danrem mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Yonif RK 732/Banau yang telah selesai melaksanakan tugas dan berhasil dengan baik.

“Saya selaku Dankolaksops mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah kalian laksanakan dengan baik,” ucapnya.

Danrem juga mengingatkan kepada prajurit, agar selama perjalanan kembali ke satuan induk, perhatikan faktor kesehatan khususnya protokol pencegahan Covid-19 di masa pandemi global saat ini.

“Selain itu juga, perhatikan keamanan personel dan materiil, hindari hal-hal yang dapat merugikan nama satuan maupun diri sendiri,” sambungnya

Diakhir upacara tersebut, Danrem 151/Binaiya, menyerahkan piagam penghargaan dan cinderamata, kepada Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, kemudian di lanjutkan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba Body Contest antara pos Satgas Operasi Pamrahwan Maluku Yonif RK 732 Banau. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *