Kunker Ke Maluku, Kaban BNPB RI Hadiri Agenda Pemberdayaan Masyarakat

Militer Tak Berkategori TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq dan Kabinda Maluku Brigjen (TNI) Khairully serta Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, SH menyambut kedatangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardo,yang tiba di Bandara Internasional Pattimura, Senin (8/4/2019).

Dalam kunjungan kerjanya ke  Provinsi Maluku, Letjen TNI Doni Monardo beserta Istri Ny. Santi Arvianti dan rombongan,akan menghadiri beberapa agenda penting pemberdayaan masyarakat yang akan berlangsung pada Selasa (9/4/2019) hingga Rabu (10/4/2019).

Agenda kegiatan yang sudah menanti mantan Pangdam XVI/Pattimura ini diantaranya menghadiri acara Demonstrasi Pramuka dan Srikandi Penanggulangan Bencana serta Deklarasi “Jaga Alam” maupun penanaman pohon di Negeri Hatu.

Selain itu, Jenderal TNI berpangkat tiga bintang emas ini juga  akan mengahdiri undangan sebagai pembicara pada acara Musrenbang Provinsi Maluku Tahun 2019 di Gedung Islamic Center dan memberikan Ceramah Umum untuk seluruh Stakeholder Pemerintah Daerah (Pejabat Kota/Prop, Camat, Lurah, Kades, Kepala Sekolah, Pemuka Agama) di Universitas Pattimura, Ramah tamah dengan Plh Gubernur Maluku serta beberapa agenda lainnya.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, Waka Polda Maluku, Kasdam XVI/Pattimura, para PJU TNI-Polri dan SKPD Provinsi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *