Mantan Kapolda Maluku, Apresiasi Sinergritas TNI Dan Polri Bantu Pemda Jaga Kedamaian Di Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Jiwa korsa yang masih melekat, sebagai seorang Jenderal Purnawiran Polri, membuat Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn), Drs. Murad Ismail, berjanji akan memberikan yang terbaik kepada Polri khususnya Polda Maluku.

“Saya atas nama mantan Kapolda Maluku sekaligus Gubernur Maluku mengucapkan terima kasih dengan anjangsana yang dilaksanakan hari ini. Kami memang mantan polisi namun di dada kami ini masih tetap tertanam jiwa polisi yang kuat dan kami berjanji akan tetap bersama polisi,”ucap Gubernur Maluku, saat menerima kunjungan anjangsana Kapolda Maluku, Irjen Pol,Lotharia Latif bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku di kediaman Gubernur Maluku, Jumat (24/6/ 2022)

Mantan Dankor Brimob Polri itu mengakui, sinergritas TNI dan Polri di Maluku sangat luar biasa dalam membantu Pemerintah Daerah, sehingga keamanan dan ketertiban di Maluku di Maluku tetap terjamin.

“Polda sekarang punya inovasi dan saya berikan apresiasi. Saya sebagai mantan polisi, purnawirawan namun saya berjanji tidak akan menutup mata, tidak akan melihat polisi jika ada yang tidak bisa diselesaikan dan saya janji saya akan memberikan yang terbaik pada Polisi Republik Indonesia khususnya di Maluku,” Ucapnya.

Gubernur juga menyampaikan terima kasih, dan apresiasinya, karena selama ini masih dihormati. Ia mengaku akan mendukung dan membantu langkah-langkah yang diambil oleh Polda Maluku.

“Selamat hari Bhayangkara dan semoga Bhayangkara tetap jaya, pengabdian tanpa batas, itu yang selalu kita gaungkan. Kami tidak akan pernah lupa terhadap Polri yang telah membesarkan kami, terima kasih,” ujarnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *