Temui Gubernur Maluku, Kapolda Minta Doa Restu Dan Kehadiran Pada Ivent Minum Jus Buah Pala Terbanyak

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Polda Maluku mengapresiasi dan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn), Drs.Murad Ismail, yang dinilai banyak membantu Polda Maluku.

Apresiasi tersebut, di sematkan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif, dengan memberikan cendra mata kepada Gubernur Maluku,saat melakukan angjangsana bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku di rumah kediaman Gubernur Maluku, Jumat (24/6/2022).

Selain memberikan cendera mata Kapolda Maluku juga meminta doa restu dari Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn), Murad Ismail, selaku mantan Kapolda Maluku, untuk menghadiri jalannya pelaksanaan ivent minum jus buah pala terbanyak,pecahkan rekor museum rekor Indonesia (MURI), yang akan di gelar secara langsung pada Sabtu (25/6/2022) besok).

“Kami mohon doa restu dari bapak Gubernur, dan terima kasih karena selama ini sudah banyak membantu, baik secara material, arahan dan masukannya. Kami juga sedikit memberikan cendra mata kepada bapak Gubernur sebagai ucapan terima kasih kami,”ucap Kapolda Maluku.

Mantan Kapolda NTT itu mengatakan, rekor MURI yang akan dipecahkan Polda Maluku dan Polres jajaran yakni Minum Jus Pala sejumlah 16.076 botol, bertujuan untuk mengangkat kearifan lokal, juga dapat membantu masyarakat, khususnya UMKM baik di Mamala, Morela dan Banda Neira.

“Kami berharap Bapak Gubernur beserta Ibu bisa hadir dalam acara pemecahan rekor Muri nanti,” undang Kapolda. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.