Matheos Berhitu Beri Reward Kepada Atletik Kota Ambon

Olahraga

Terpantau, Matheos Berhitu beri Reward Berupa Uang Tunai kepada semua tim yang mendapat juara. Matheos adalah Atletik Nasional yang sudah berkali-kali membuat Indonesia dan Maluku tersenyum dalam setiap ajang tanding Internasional.

Ambon,CakraNEWS.ID-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ambon menggelar, Kejuaraan kota (Kejurkot) KONI Kota Ambon untuk 18 cabang olahraga. Kejurkot tersebut digelar dalam rangka persiapan tim menuju Pekan Olah Raga Provinsi Maluku (Popmal) yang akan berlangsung bulan November mendatang.

Pembukaan dilakukan pada tanggal 08 Oktober 2022 lalu di lapangan Mandala Remaja kota Ambon. Pelaksanaan tanding kejuaraan Atletik (Lari) yang dimulai tanggal 13-15 Oktober 2022, Matheos Berhitu selaku senior atletik di Maluku menunjukan loyalitasnya kepada cabang olahraga tersebut.

Keseluruhan rangkaian agenda tersebut tersisip terobosan menarik yang dilakukan Matheo Berhitu. Dihadapan ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Ambon, A.G Lattuheru, Matheos menyatakan sikap dukungannya terhadap atletik muda dengan memberikan reaword berupa uang tunai sebagai penyemangat untuk terus berlatih serta gigih menggapai mimpi.

Matheos yang sementara menyiapkan diri untuk Malnad Ultra Trail di India Tanggal 24 November 2022 dengan sigap menyampaikan kebanggaan melihat banyak potensi muda Maluku yang perlu didukung. Untuknya, dirinya meminta semua stackhe holder di Maluku dapat menaruh perhatian kepada para atletik muda saat ini.

Ditanyai perihal aksinya memberikan reaword kepada atletik, Matheos mengaku terpanggil untuk memberikan agar menjadi motivasi.

“Saya pernah ada di posisi pelari pemula. Saya tahu persis bagaimana kondisi atletik saat masi belia dan berjuang meniti karir atletik. Kiranya yang saya berikan dapat menjadi motivasi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, penutupan Cabor atletik digelar di Sport Hall karang Panjang kota Ambon tanggal 15 Oktober 2022 dan dihari langsung ketua PASI, A.G Lattuheru. Keluar juara satu umum cabang Atletik dari tim Loupurissa, juara Dua disabet tim Tutwuri Handayani (PPLP) dan Ketiga dari tim Matheos Moluccas Ranner (MMR). Ketiga Tim ini nantinya akan disharing lagi menuju Popmal mewakili kota Ambon.*CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.