Menantu Jokowi Tunjuk Azis Tunny Ketua Relawan Prabowo-Gibran di Maluku

Adventorial News

Jakarta, CakraNEWS.ID- BARISAN Pengusaha Pejuang yang dideklarasikan di Djakarta Teater XXI, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2023), untuk memenangkan Calon Presiden Prabowo Subianton dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, memberikan mandat kepada Azis Tunny sebagai Ketua Relawan Prabowo-Gibran di Maluku.

Dalam deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang yang dihadiri oleh capres Prabowo Subianto itu, Azis ditunjuk untuk mengkonsolidasikan kemenangan di Maluku.

Organisasi relawan Barisan Pengusaha Pejuang ini dipimpin oleh Bobby Nasution sebagai ketua umumnya, yang tak lain adalah menantu dari Presiden RI Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Bobby yang juga menjabat sebagai Walikota Medan ini menegaskan bahwa dirinya siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran karena dinilai berpihak pada pelaku UMKM.

“Pak Prabowo membuka ruang dan memberikan kesempatan kepada anak muda menjadi pemimpin, juga berpihak pada pelaku UMKM. Untuk itu, Barisan Pengusaha Pejuang siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” tegas Bobby.

Ia mengaku, mendukung penuh seluruh program-program yang diusung oleh Prabowo-Gibran. Khususnya, kata Bobby, dalam membangun fondasi ekonomi Indonesia dengan memperhatikan UMKM Indonesia.

“Program-program yang Bapak usung, Asta Cita yang Bapak gagaskan, sangat terpatri di dalam pikiran kami, bagaimana fondasi ekonomi yang Bapak tanamkan begitu kuat di Indonesia, bagaimana keberlanjutan, keberhasilan ekonomi dan industri yang sudah dicanangkan Bapak Presiden Joko Widodo akan menjadi semakin tangguh, dan semakin kuat, dan paling penting bagaimana Bapak Prabowo menyampaikan pentingnya hilirisasi yang akan dilanjutkan untuk pembangunan ekonomi Indonesia,” imbuhnya.

Deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang dihadiri langsung oleh Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto, Ketua TKN Rosan Roeslani, Wakil Ketua TKN yang juga Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari sekaligus Ketua Dewan Pembina Barisan Pengusaha Pejuang.

Para pengusaha muda yang datang dari seluruh Indonesia, terlihat sangat antusias menghadiri Deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang sehingga ballroom berkapasitas 1.500 orang tidak mampu menampung banyaknya mereka yang datang.

Sementara itu, Azis Tunny yang dipercayakan menahkodai Barisan Pengusaha Pejuang di Maluku, menyebutkan, dirinya siap menerima tugas dan tanggungjawab untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Maluku.

“Ceruk pemilih potensial adalah Generasi Milenial dan Gen-Z, dan ini menjadi tugas kami untuk mengajak sebanyak-banyaknya anak muda Maluku memberikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran. Apalagi satu-satunya kandidat yang under fourty adalah mas Gibran,” katanya.

Ia yakin dan percaya bahwa pasangan Prabowo-Gibran mampu melanjutkan kepemimpinan dan keberhasilan Presiden Jokowi, dan akan mampu menjaga stabilitas ekonomi menuju Indonesia emas 2045.

“Keberhasilan dari pemerintahan Pak Jokowi, spirit keberlanjutannya ada di visi-misi pasangan Prabowo-Gibran, seperti kemandirian Indonesia dalam pengelolaan sumberdaya alam, dan melanjutkan program hilirisasi industri baik untuk komuditas pertambangan, pertanian dan perikanan, guna memberikan nilai tambah bagi ekonomi Indonesia,” tandasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *