Menguatkan Indonesia Maju, TKD Maluku Prabowo-Gibran Rapat Konsolidasi Akbar

Adventorial News Politik

Ambon, CakraNEWS.ID– Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming, Koalisi Indonesia Maju, Maluku menggelar Rapat Konsolidasi se-Provinsi Maluku.

Rapat konsolidasi akbar tersebut bertempat di gedung Baileo Oikumene, Kamis (7/12/2023).

“Ketua TKD Maluku Hendrik Lewerissa, dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari rapat konsolidasi yakni untuk lebih menguatkan konsolidasi tim Prabowo – Gibran yang ada di Maluku, dua kali berturut -turut mengalami kekalahan dalam pemilihan Presiden, kali ini pihaknya merasakan hal yang berbeda secara ekstrim.

Dua kali kita kalah, pertarungan kontestasi Pilpres di Maluku, Tapi kali ini saya selaku pimpinan salah satu anggota koalisi Indonesia maju di Maluku dan teman- teman pimpinan partai politik, anggota politisi Indonesia maju kami semua merasakan getaran yang berbeda kali ini,

Lewerissa optimis dan yakin pasangan Prabowo – Gibran akan menang telak satu putaran pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. berdasarkan hasil survey lembaga-lembaga survey yang kredibel, menyimpulkan bahwa Pilpres pasangan Capres Prabowo -Gibran dipastikan akan menang satu putaran dalam pertarungan 2024 secara Nasional dan di Maluku juga akan menang secara telak,”ujarnya.

namun demikian, lanjut Lewerissa, meminta agar seluruh tim kabupaten/kota di Maluku jangan terlena dan terus melakukan konsolidasi untuk kemenangan Prabowo – Gibran Sementara itu, Dewan Penasehat TKD Maluku Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming di Maluku. Z Sahuburua dalam sambutannya mengatakan siap mendampingi tim ini dan memenangkan Prabowo – Gibran di Maluku.

Kemenangan yang harus diraih, kata Sahuburua, adalah kemenangan sebuah peperangan bukan pertempuran. Karenanya ada tiga hal yang harus dilakukan, yakni pertama konsolidasi internal dan eksternal, kedua menguasai peta politik di kabupaten/kota di Maluku.

“Dan ketiga walaupun ini bukan sebagai penentu tapi ini adalah salah satu faktor penentu kemenangan yakni uang. tapi saya yakin Ketua TKD Maluku kemangan Prabowo – Gibran Hendrik Lewerissa sudah paham dan berpengalaman dalam pengelolaannya,” tandasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *