Polres Seram Bagian Barat Progres Pelayanan Kesehatan

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan , S.I.K. beserta jajaran pimpinan dan personel Polres SBB mengadiri sekaligus menyaksikan pelaksanaan Survey Akreditas Klinik Polres.

Agenda itu berlangsung di Aulah Bhayangkara Polres Seram Bagian Barat, Kamis (7/12).

Kapolres Dennie Andreas Dharmawan menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim Surveior Dr Itta Juwita Alli, di dampinggi Kepala Klinik Polres Bripka Laturake Amd Kep, yang telah hadir ,untuk melaksanakan kegiatan Akreditas Klinik Polres SBB.

Kesempatan itu, Kapolres memberikan gambaran, bahwa pada beberapa waktu yang lalu diwilayah kabuoaten SBB Khususnya pada RSUD Piru telah mengalami mogok kerja.

“Karena itu kami harapkan kepada ketua tim surveior dengan kegiatan Akreditas Klinik ini, kedepanya dapat berjalan dengan baik,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan pihaknya tidak mempunyai peran yang lebih besar dalam menghadapi pelayanan di kabupaten SBB, karena mengingat personil di Klinik Polres SBB masih sangat minim.

“Semoga dengan kegiatan ini ketua Tim Surveior dapat melakukan presentasenya dengan baik, sehingga kami semua pada waktu kedepan dapat berjalan semaksimal mungkin,” ujar Kapolres.

Dikesempatan itu Kepala Klinik Polres SBB, Bripka Laturake, Amd.Kep juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hadirin yanh akan menyajikan profil serta presentasi terkait akreditasi klinik dalam wilayah hukum Polres SBB.

Tim Survei Akreditasi, yang diwakili oleh ketua tim Dr. Ita Juwita Alli , juga memberikan penghargaan kepada pihak Polres SBB,

Sementara Dr. Ita Juwita Alli memaparkan dasar penugasan, identitas surveior, serta tujuan spesifik dan aktivitas telusur survei akreditasi klinik.

Dirinya berharap kegiatan ini menjadi langkah awal dalam memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah SBB.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *