Meningkatkan Imun Melalui Vaksin dan Bola, Kapolres MBD Buka Turnamen Futsal

Militer

Tiakur,CakraNEWS.ID- Kapolres Maluku Barat Daya (MBD) AKBP Dwi Bachtiar Rivai membuka secra resmi Turnamen Futsal U-12 dan U-15 dalam rangka Piala Kapolres MBD Tahun 2022. Event olahraga yang digelar Polres itu dimaksudkan untuk menjaring bibit unggul pemain muda di wilayah perbatasan Indonesia wilayah timur Maluku. Selain itu, event tersebut untuk meningkatkan imun tubuh pasca vaksinasi yang telah digelar serentak.

Kapolres MBD AKBP Dwi Bachtiar Rivai kepada CakraNEWS.ID menyatakn, pagi ini seluruh tim dari berbagai penjuru di MBD berkumpul untuk memulai tanding di lapangan hijau.

“Pertandingan Futsal ini guna mencari bibit-bibit unggul dan Meningkatkan Olahraga Bagi Generasi Muda di Maluku terlebih khususnya di Maluku Barat Daya ini termaksud juga untuk kegiatan Vaksinasi dalam wilayah Hukum Polres Maluku Barat Daya,” akui Kapolres.

Kapolres berharap event berjalan dengan baik sesuai harapan.

“Yakinlah jika selama pertandingan ini berjalan dengan baik, kita akan melaksanakan kembali dengan pertandingan yang lebih besar lagi,” ungkapnya disambut tepuk tangan riuh.

Kapolres mengingatkan, tinggikan sportifitas, keselamatan dan ketertiban Serta Mematuhi dan Taat Selalu Protokol Kesehatan.

“Untuk Panitia dan Pendamping atau Pelatih utamakan ketertiban dan keselamatan peserta,” pintanya.

Dirinya menghimbau, tim dan para orang tua yang mendampingi untuk melakukan vaksin serta taat prokol kesehatan sebagimana anjuran pemerintah.

Untuk diketahui, turnamen Futsal U-12 dan U-15 Kapolres MBD Cup diikuti oleh 23 Peserta dari Siswa SD dan SMP Kecamatan Moa dan Kecamatan Letti. Rincian tim U-12 diikuti oleh 11 tim dari Siswa SD dan U-15 diikuti oleh 12 Peserta dari Siswa SMP. Kegiatan Turnamen dilaksanakan selama dua hari terhitung dari hari ini Sabtu tanggal 26 Maret 2022 s/d Minggu 27 Maret 2022.*CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *