Audensi Dan Silatuhrami Bersama Kapolda Kepri, Konsulat Singapura Bahas Penanganan Kejahatan Konfensional

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Penanganan kejahatan konfensional antar negara, seperti kasus Pekerja Migran Indonesia Illegal (PMII), peredaran narkotika lintas negara hingga penanganan pandemi Covid-19 dibahas Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si saat menerima kunjungan dan silaturahmi Konsulat Singapura Mr. Singh bertempat diruang kerja Kapolda Kepri pada Jumat (3/7/2020). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, konsulat Singapura Mr. Singh dan para pejabat utama Polda Kepri.

 

“Ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polda Kepri dan dengan adanya kegiatan audiensi serta silaturahmi ini dapat mengikat hubungan kerja sama antara Singapura dan Indonesia khususnya di Daerah Provinsi Kepri tepatnya di Kota Batam semakin erat lagi,” tutur konsulat Singapura Mr. Singh.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan silatuhrami yang selalu terjalin antara Konsulat Singapur dan Polda Kepri dalam penanganan masalah-masalah konfensional lintas batas negara.

“Semoga jalinan kerja sama yang selama ini telah terjalin dapat semakin erat lagi, koordinasi dan komunikasi yang baik sangat diperlukan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh kedua negara. Untuk situasi Covid-19 sendiri, saat ini Provinsi Kepri berada di zona Kuning dan apabila ada masyarakat kita yang terpapar tentunya segera dilakukan perawatan di rumah sakit khusus infeksi di pulau Galang. Untuk pencegahannya Polda Kepri dan jajaran terus melakukan sosialisasi serta himbaun kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” tutur Kapolda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *