Natal Akbar Keluarga Besar Lisapori Henalatu Akan Digelar

Adventorial News

3 Desember Natal Keluarga Besar Lisapori Henalatu di Gelar

Ambon, CakraNEWS.ID – Keluarga Besar Lisapori Henalatu akan menggelar natal akbar pada 3 Desember 2022, di Baileo Oikumene Ambon.

Menurut Ketua panitia Natal Akbar Lisapori Henalatu, Ongen Lewerissa, Natal Persekutuan Keluarga Besar Lisapori Henalatu akan dimulai jam 6 sore.

“Kami semua warga Lisapori Henalatu atau Nalahia yang ada di Kota Ambon dan sekitarnya. turut terlibat bersama-sama dengan masyarakat yang ada di negeri Nalahia, Nusalaut, untuk menggelar natal ini,” ungkapnya Kamis (01/12/2022).

Menurutnya, konsep acara yang di siapkan untuk kegiatan natal ini lebih banyak ditujukan untuk kekeluargaan.

“Jadi ini tentang kehidupan kita orang basudara. Tentu saja tidak terlepas dari ibadah inti, ada juga nuansa-nuansa yang kita sajikan dalam bentuk kekeluargaan. Karena memang acaranya tujuan untuk persaudaraan. Mungkin tadinya ada yang tidak saling kenal karena aktifitas dan tugas, atau ada yang sudah tinggal di luar Ambon bahkan sampai luar negeri. Disitulah kita pakai kesempatan natal sebagai momen untuk kita berkumpul,”terangnya.

Dia mengakui bahwa panitia Natal Akbar ini juga melibatkan pengurus-pengurus Lisapori Henalatu yang ada di masing-masing wilayah.

Ditempat yang sama, Raja Nalahia, Frank JR Leiwakabessy yang didampingi Ketua Saniri, Ety Lewerissa katakan selaku kepala pemerintah negeri Nalahia, sebagai upulatu Lisapori Henalatu , memberikan apresiasi kepada panitia Natal Lisapori Henalatu tahun 2022 ini.

“Sebagai pemerintah negeri dan masyarakat, kami sangat apresiasi, kami sangat mendukung pelaksanaan Natal ini, sehingga diharapkan nanti dengan adanya perayaan natal ini lebih mempersekutukan kita semua selaku anak cucu di Lisapori Henalatu, baik yang ada di Kota Ambon, maupun yang ada di seluruh dunia ini,”harapnya.

Raja mengakui, saat ini banyak Keluarga Lisapori Henalatu yang dari Belanda sudah ada di Kota Ambon. Oleh karena itu mereka juga turut diundang untuk menghadiri acara perayaan natal ini, sehingga memberikan nuansa lebih untuk a mempersatukan anak-anak cucu Lisapori Henalatu yang ada di seluruh dunia.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *