Olahraga Sehat Hari Libur, Para Biker HIS LIKE Kepri Nikmati Wisata Alam Di Kabupaten Bintan Dengan Gowes Sehat

Community Hiburan

Kepri,CakraNEWS.ID- Olahraga sehat dengan bersepada santai, mengisi aktivitas liburan, dilakukan oleh Himpunan Sepada Lipat Kepulauan Riau (HIS LIKE KEPRI) dengan melakukan Gowes bersama dari pelabuhan Bulang Linggi (Tanjung Uban) menuju Pantai Madu 3 Trikora Via Sungai Kecil Pulau Pucung Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (6/10/2019).

Gowes sehat ke Kabupaten Bintan tersebut, para peserta HIS LIKE KEPRI yang dipimpin langsung oleh Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah bersama Irwasda, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM, akan menumpuh jarak sekitar 59 kilometer (KM)

Mengawali kegiatan gowes sehat ke Kabupaten Bintan,para Biker His Like Kepri, diberangkatkan melalui jalur laut menggunakan kapal laut dari pelabuhan Punggur, Kota Batam ke pelabuhan Bulan Linggi (Tanjung Uban) dengan waktu sekitar 20 menit.

Hamparan pemandangan laut dipagi hari diselingi dengan canda dan tawa di dalam kapal laut menghiasi perjalan para biker His Like Kepri, hingga tiba ke pelabuhan Bulan Linggi. Tiba di pelabuhan bulan Linggi, para Biker His Like Kepri, disambut secara langsung oleh Kapolres Bintan,AKBP Boy Herlambang divdampingi Waka Polres Kompol Dandung Putut Wibowo bersama jajaran.

Usia menikmati sarapan pagi yang telah disiapkan oleh personil Polwan Polres Bintan,Waka Polda Kepri bersama Irwasda dan para biker His Like Kepri, melakukan persiapan mulai dari pengecekan sepeda lipat yang akan digunakan hingga perlengkapan keselamatan lainnya.

Memulai aktivitas gowes di Bintan, para Biker His Like Kepri yang berjumlah 37 orang  mendapat pengarahan dari Irwasda Polda Kepri dilanjutkan dengan doa. Mentari pagi yang mulai terbit menjadi pengantar kegiatan gowes yang dilakukan oleh para biker dengan dikawal oleh personil Satlantas dan Sabahra dan tim dokes dari Polres Bintan.

Kondisi jalan turunan dan tanjakan terjal menjadi salah satu rintangan terberat bagi para biker His Like Kepri untuk bisa bersemangat memacu lajunya sepeda lipat yang ditunggangi melewati rintangan di Kabupaten Bintan.

Moment-momet kebersamaan saat melakukan gowes dilakukan oleh personil His Like Kepri dengan foto bersama sambil menikmati suguhan buah-buahan penyejuk dahaga, yang telah disiapkan oleh personil Polres Bintan di tiap pitstop yang dilewati.

Kondisi jalan yang membutuhkan semangat, membuat para biker His Like Kepri, mulai dibasahi dengan peluh keringat. Hamparan pemandangan alam yang begitu indah dengan udara pagi yang sejuk, menjadi penyemangat para biker untuk melewati setiap perjalanan yang dilewati dengan sepeda lipat.

Cerita-cerita indah dan lucu terlihat dari setiap perjalanan para biker yang mulai terlihat kelelahan saat melewati jalan turunan maupun tanjakan yang dilalui. Tidak heran, hingga mencapai finish, beberapa para biker His Like Kepri harus menghentikan aktivitas gowesnya, lantaran mulai terlihat lelah dengan peluh keringat, serta terik mentari yang mulai menyengat tubuh.

Selain menikmati keindahan alam yang begitu indah, para biker His Like Kepri menyempatkan diri untuk menikmati Pizzahut asli buatan salah seorang warga Itali yang tinggal di Kabupaten Bintan.

Rute perjalanan yang jauh dan melelahkan tidak menurunkan semangat para biker His Like Kepri untuk terus memaju sepeda lipat yang dikendari hingga memasuki finis di pantai Pantai Madu 3 Trikora Via Sungai Kecil Pulau Pucung Bintan. Aktifitas gowes para biker His Like Kepri ditutup dengan makan dan foto bersama seluruh  personil Polres Bintan di tepian pantai Madu 3 Trikora Via Sungai Kecil Pulau Pucung Bintan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *