Pacu Sepeda Motor Dengan Kecepatan Tinggi, Bambang Tewas Tabrak Pembatas Jalan JMP

Hukum & Kriminal

Ambon,CakraNEWS.ID- Pacu kendaraan dengan kecepatan tinggi membuat Bambang (21), Mahasiswa salah satu Universitas di Kota Ambon, tak bisa mengendalikan sepeda motor Shogun R bernomor Polisi DE 6877 AO hingga menabrak pembatas jalan di atas Jembatan Merah Putih,  tepatnya depan hotel Sea Ambon, Minggu (15/12/2019) sekitar pukul 03.00 WIT.

Kasubag Humas Polresta Ambon dan Pp.Lease, Ipda Julkisno Kaisupi dalam rilisnya kepada Wartawan, laka tunggal yang terjadi di atas jembatan merah putih pada Minggu dini hari berawal ketika  sepeda motor merk Shogun R yang dikendarai oleh korban (Bambang-red) bergerak dari arah Poka menuju kearah Kota Ambon dengan kecepatan tinggi.

Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) karena kurang hati-hati, korban tidak mampu mengendalikan lajunya kecepatan sepeda motor yang dikendarainya hingga menabrak pembatas jalan diatas JMP, sehingga korban dan sepeda motornya terseret sekitar 20 meter kearah Kota Ambon.

“Akibat dari kecelakaan tersebut  korban yang mengalami luka berat sempat dilarikan ke RS Bhayangkara untuk penanganan medis, namun nyawanya tidak terselamatkan meninggal dunia. Untuk kendaraannya mengalami kerusakan pada bagian depan,”ungkap Kaisupy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.