Pangdam Pattimura Silaturahmi Dengan Gubernur dan Forkopimda Malut

TNI

Ambon,CakraNEWS.ID-Pada kunjungan kerjanya di wilayah Ternate, Maluku Utara, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh Aris Setyawibawa, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Indah Ruruh A. Setyawibawa menghadiri jamuan makan malam bersama Gubernur dan Forkopimda Maluku Utara, bertempat di R.M. Royal Resto Jl. Branjangan, Santiong, Ternate Tengah, Kalumpang, Kec. Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (01/08/2022).

Dalam acara silaturahmi dan jamuan makan tersebut Pangdam XVI/ Pattimura memperkenalkan diri kepada Gubernur Maluku Utara sebagai pejabat baru, Pangdam juga menyampaikan pesan Sinergitas dan kerjasama Kodam XVI/Pattimura dan Pemerintah Maluku Utara selama ini cukup baik dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Lanjutnya, sebagai Pangdam XVI/Pattimura yang baru, beliau siap melanjutkan sinergitas dan perjuangan yang selama ini telah dilakukan oleh Letjen TNI Richard Tampubolon sewaktu menjabat sebagai Pangdam XVI/Pattimura sebelumnya.

“Saya berterima kasih kepada segenap pejabat Forkopimda Maluku Utara yang telah bersama-sama saling bergandengan tangan dan memantapkan komitmen untuk membangun Maluku Utara aman dan kondusif. Kodam XVI/Pattimura akan senantiasa mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah baik dalam aspek keamanan maupun kesejahteraan”, tegas Pangdam.

Kedatangan Pangdam bersama rombongan ke Maluku Utara dalam rangka meninjau dan bertatap muka langsung dengan seluruh Prajurit, PNS, Persit jajaran Kodam XVI/Pattimura yang ada di Maluku Utara sekaligus dengan Forkopimda Malut serta Tokoh Agama dan Tokoh Adat setempat. *CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *