Pangdam XVI/Pattimura, Beri Motifasi Seleksi Prajurit TNI AD UNIFIL Lebanon TA 2021

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI untuk mewakili Kodam XVI/ Pattimura, TNI Angkatan Darat, Bangsa dan Negara dikancah Internasional. Untuk itu tunjukkan performa dan kredibilitas yang baik.

Ungkapan tersebut, disampaikan oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, dalam memberikan arahan kepada personil Yonif 731/Kabaresi dan personil Brigif-27/Nusa Ina, di Mako Yonif 731/Kabaresi, yang sedang mengikuti tes seleksi tahap I (Satu) TNI-AD Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-P/UNIFIL Lebanon Ta 2021.

Arahan tersebut di sampaikan Pangdam XVI/Pattimura, saat menyambangi Mako Yonif 731/Kabaresi,di Kota Masohi,Kabupaten Maluku Tengah,pada Jumat (19/2/2021).

“Kepada para prajurit agar tidak kecewa apabila tidak lulus dalam mengikuti tes seleksi satgas Luar Negeri “Perlu disadari bahwa dalam pelaksanaan seleksi tentu ada yang lulus dan tidak lulus. Bagi yang tidak lulus jangan kecewa dan berkecil hati tetapi terus tingkatkan kemampuan kalian, terus belajar dan berlatih di satuan sehingga ke depan akan lebih siap dalam mengikuti seleksi,” himbau Pangdam XVI/Pattimura.

Diakhir arahannya Pangdam mengingatkan kepada para prajurit, agar senantiasa memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benar dalam selama pelaksanaan seleksi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *