Pangdam XVI/Pattimura Buka Puasa Bersama, Prajurit Yonif 711/Raksatama

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq Buka Puasa Pangdam Bersama Prajurit Satgas Batalyon Infanteri 711/Raksatama, bertempat di MakoLantamal IX/Ambon, Halong, Kota Ambon, Kamis (30/5/2019).

Sebagaimana diketahui Satgas Batalyon Infanteri 711/Raksatama telah melaksanakan purna tugas dan akan kembali menuju Home Base setelah bertugas selama 9 bulan.

Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq
Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq

“Saya selaku Pangdam XVI/Pattimura dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Yonif 711/Raksatama yang telah bertugas di wilayah ini dengan optimal dan sukses”, ujar Pangdam.

Kegiatan Pembinaan Teritorial dan Bakti Sosial yang telah dilaksanakan Satgas Yonif 711/Raksatama tersebut berhasil menyadarkan warga masyarakat untuk mengumpulkan senjata.

“Keberhasilan yang telah dicapai tersebut, jangan sampai membuat kalian lupa diri dan larut dalam kegembiraan yang dapat menyebabkan kalian lengah dan hilang kewaspadaan, karena panggilan tugas bagi seorang prajurit tidak akan pernah berakhir, bahkan kedepan akan semakin berat dan kompleks” ujar Pangdam.

Pangdam menekankan sekembalinya ke Home Base, segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di satuan masing-masing serta lakukan konsolidasi internal terhadap tugas yang telah dilakukan.

“Selanjutnya, Saya ucapkan selamat Jalan kepada seluruh prajurit Satgas Yonif 711/Raksatama, semoga selamat sampai tujuan. Sampaikan salam hormat saya dan keluarga besar Kodam XVI/ Pattimura kepada keluarga kalian masing-masing” tutup Pangdam. (CNI-01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *