Pantau Arus Lalin dan Kejahatan Jalanan, Satlantas Polresta Barelang Pasang 20 CCTV Di Simpang Jalan di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Mengatasi permasalahan lalulintas dan tindak kejahatan yang sering terjadi di jalan raya, dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polresta Barelang dengan memasang CCTV di 20 titik persimpangan jalan yang ada di Kota Batam.

“Untuk pemasangan CCTV telah dilakukan oleh Satlantas Polresta Barelang di 20 titik jalan yang ada di persimpang jalan yang ada di Kota Batam. 20 CCTV tersebut terkoneksi langsung dengan Dinas Perhubungan Kota Batam, Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Batam,”ungkap Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu PattiS, S.IK, yang ditemui CakraNEWS.ID diruangan kerjanya, Selasa (10/9/2019).

Perwira satu melati itu mengatakan, kegunaan pemasangan CCTV  di 20 titik jalan di Kota Batam tersebut, selain untuk memantau arus lalulintas di jalan raya, juga digunakan untuk memantau aktifitas masyarakat bila terjadi Lakalantas sebagai dasar bukti Satlantas Polresta Barelang. Maupun memantau tindak kejahatan-kejahatan yang terjadi di jalan raya.

“20 CCTV tersebut terpasang di hampir setiap simpang jalan yang ada di Kota Batam, seperti simpang Baloi, simpang Pelita,simpang Lubuk Baja,simpang Hotel Pasific dan simpang jalan di depan hotel Planet. simpang Fly Over, simpang Kepri Mall, simpang Sei Panas, simpang patung kuda,simpang jembatan pelita dan simpang Shortling,”tutur Putu Bayu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *