Paparkan Capaian 2022, Polri Gelar Rilis Akhir Tahun

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID-Dalam rangka mengevaluasi dan merefleksikan kinerja dan capaian sepanjang tahun 2022, Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Rilis Akhir Tahun di Rupattama Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (31/12).

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,membuka serta memaparkan berbagai hal yang menjadi capaian bagi Polri sepanjang tahun 2022. Selain pencapaian dan prestasi Polri, pada rilis akhir tahun tersebut dijelaskan terkait operasi kepolisian yang dilakukan oleh Polri selama tahun 2022. Operasi kepolisian Polri selama tahun 2022 berjumlah sebanyak 285 operasi, terdiri dari 279 operasi wilayah dan 6 operasi khusus.

Selain itu, dijelaskan juga terkait pengembangan ETLE nasional tahun 2022, yang diantaranya terdapat 294 kamera statis, kamera speedcam 59 unit, ETLE Mobile Handheld sebanyak 794 unit dan kamera ETLE Mobile Onboard 63 unit.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh perwakilan Kementerian/Lembaga, akademisi serta para awak media. Gelaran rilis akhir tahun tersebut merupakan kegiatan rutin Polri pada saat menjelang pergantian tahun. Kegiatan tersebut bukan hanya dilakukan oleh Mabes Polri, melainkan oleh seluruh jajaran Polda hingga Polres seluruh Indonesia. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *