Pastikan Bebas Covid-19, Polres Seram Bagian Barat Rapid Test 50 Personil BKO PAM Pilkada SBT

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Antisipasi penularan Covid-19, 50 personil BKO Polres Seram Bagian Barat (SBB), menjalani rapid test Covid-19, sebelum di berangkatkan untuk membackup tugas pengamanan pemilhan kepalada daerah (PILKADA) tahun 2020, yang berlangsung di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Pelaksaan rapi test kepada 50 personil BKO Pilkada di SBT, yang berlangsung di aula Bhayangkara Mapolres SBB, melibatkan tim medis dari dinas kesehatan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), serta di pantau langsung oleh Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, S.IK, Senin (30/11/2020). Turut hadir mendampingi Kapolres, Kabag Ops AKP Vitalis Goleng, Kasat Intel Kam Iptu Ngongobili, Kasi Propam Ipda H Nikiyuluw.

Ditemuai wartawan dilokasi rapid test, Kapolres SBB menuturkan, sebagai Polres yang di rekondisikan untuk membackup pengamanan Polres Seram Bagian Timur (SBT) dalam mengamankan jalannya pelaksanan Pilkada di Kabupaten SBT, Polres SBB telah menyiapkan 50 personil BKO yang akan diberangkatkan ke SBT.

“Sebelum berangkat personilnya mengadakan rapid test untuk memastikan bahwa personil yang diberangkatkan ke Polres SBT itu dalam keadaan sehat, karena dalam rangka pelaksanaan Pilkada masih dalam suasana Covid-19. Sehingga pastikan bahwa personilnya yang di berangkatkan ini dalam keadaan sehat imunitasnya juga harus terjaga dengan salah satunya melakukan rapid test,”ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada dinas kesehatan Kabupaten Seram Bagaian Barat, yang telah bersedia membantu Polres SBB dalam pelaksanaan rapid test kepada 50 personel BKO pengamanan Pilkada di Kabupaten SBT. (CNI-03)

Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *