Pelatihan Guru Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Berakhir

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Program pelatihan guru pelopor keselamatan berlalu lintas yang diselenggarakan Polda Maluku bekerjasama dengan Jasa Raharja Maluku, akhirnya berakhir.

Berakhirnya kegiatan yang dihelat selama tiga hari secara hybrid di provinsi Maluku ini ditutup oleh Direktur Lalu lintas Polda Maluku, Kombes Pol Agus Krisdiyanto.

Pelatihan kepada para guru dan personil lalu lintas di jajaran Polda Maluku se-provinsi Maluku ini dipusatkan di Manise Hotel, kota Ambon. Kegiatan berlangsung sejak Senin – Rabu (19-21/9/2022).

Direktur Lalu lintas Polda Maluku Agus Krisdiyanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para guru yang telah mengikuti program pelatihan Guru Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas selama 3 hari.

Krisdiyanto mengaku pelatihan tersebut dilaksanakan untuk guru karena merupakan ujung tombak atau garda terdepan dari Polisi Lalu Lintas untuk mewujudkan Anak Indonesia Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

“Kami mengharapkan dengan terlaksananya pelatihan ini, para guru dapat memberikan edukasi yang telah diterima kepada para siswa maupun orang tua siswa tentang Tertib Berlalu Lintas,” harapnya.

Selain kegiatan pelatihan, Direktorat Lalu lintas (Ditlantas) Polda Maluku juga melounching aplikasi Guru Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.” Aplikasi yang diluncurkan tersebut merupakan tindak lanjut dari pelatihan yang dilaksanakan Ditlantas Polda Maluku. Turut hadir dalam penutupan kegiatan itu yakni Kasubbid Kamsel Ditlantas Polda Maluku, dan para guru se provinsi Maluku secara daring dan luring. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.