Kapolda Maluku Jenguk Anggota Bid Dokes Polda Maluku, Korban Penembakan Di Malteng

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Penderitaan sakit yang di alami Bripka Stenly H.Timisela, hingga membuat dirinya mengalami kelumpuhan, menarik simpatik dan perhatian Kapolda Maluku, Irjen Pol.Lotharia Latif.

Di damping Irwasda Maluku, Kabid Keuangan, Kabid Dokkes, dan Kepala Rumkit Bhayangkara TK II Polda Maluku, Kapolda Maluku meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumah Bripka Stenly. H. Timisela, di Desa Galala, Senin (19/9/ 2022).

Anggota Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Maluku ini mengalami sakit sejak tahun 2008 silam. Ia mengalami kelumpuhan dan kini dirawat di rumahnya, di desa Galala, Kota Ambon. Bripka Stenly diketahui sakit sejak 14 tahun yang lalu. Ia mengalami luka tembak saat melaksanakan tugas di Masohi, Kabupaten Maluku Tengah. Akibat luka tembak itu, Stenly mengalami cacat tetap.

“Hari ini kami membesuk salah satu anggota kami yang sedang sakit. Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada anggota,” ungkap Kapolda.

Kapolda Irjen Latif mengaku kehadirannya selaku pimpinan Polda Maluku diharapkan dapat membangkitkan semangat kepada yang bersangkutan agar tidak putus asa.

“Semoga dengan kehadiran kami ini dapat memberikan motivasi dan kekuatan kepada yang bersangkutan untuk tetap semangat, dan berusaha sembuh,” harap Kapolda.

Irjen Latif mengaku tidak ada yang tidak mungkin, bila yang bersangkutan terus berupaya untuk bisa sembuh dari musibah yang dialaminya.

“Kami berharap yang bersangkutan tetap kuat dan tidak patah semangat untuk berusaha sembuh dan kembali bekerja untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” harapnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.