Pelayanan SKCK Keliling, Dit Intelkam Polda Maluku Kepada Masyarakat 

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, tanggal 01 Juli 2019, Kepolisian Daerah Maluku, melalui Sie Yanmin Dit Intelkam, menggelar pelayanan perpanjangan SKCK keliling, salah satunya di swalayan Ambon Plaza.

Aipda I Ketut Sutarsa Giri petugas pelayanan SKCK, saat ditemui wartawan menjelaskan bahwa layanan SKCK keliling dilakukan sejak tanggal 26 Juni hingga 03 Juli 2019.

Kegiatan pelayanan perpanjangan SKCK yang dilaksanakan di komplek Ambon Plaza, sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, terutama dalam memudahkan pengurusan perpanjangan SKCK secara cepat dan mudah.

“Meskipun dengan keterbatasan sarana, Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang melakukan pengurusan perpanjangan SKCK,” ungkapnya.

Ia mengakui, berbagai masukan yang disampaikan masyarakat, terutama mengenai pelayanan yang diterima saat melakukan pengurusan SKCK, nantinya menjadi masukan agar kedepan pelayanan pembuatan SKCK akan semakin lebih baik.

Sejak dibuka 26 Juni hingga 01 Juli, masyarakat yang datang untuk melakukan perpanjangan SKCK, setiap harinya kurang lebih 50 orang.

Santy salah satu warga kota Ambon, mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas saat pengurusan SKCK di kompleks swalayan itu karena prosesnya cepat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *