Pemasangan Stiker dan Baliho, Satlantas Polres Ambon Ajak Warga Sukseskan MRS Festival

Militer Polri

Maluku,CNI- Himbaun kepada masyarakat untuk bersama Polri sukseskan program nasional Millenial Road Safeti Festival terus di galahkan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku bersama Satlantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease.

Selain memberikan sosialisasi kepada para pelajar dan guru di sekolah-sekolah yang ada di Kota Ambon, Millenial Road Safety Festival juga disampaikan oleh Ditlantas Polda Maluku dan Satlantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease melalui pembagian dan pesangan stiker kepada para pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil angkutan umum.

Sejumlah tempat-tempat umum di Kota Ambon juga di pasang Baliho dan himbauan untuk menggunakan Helm kepada para pengedara sepeda motor di lakukan oleh jajaran Kepolisian Lalu Lintas Polda Maluku dan Polres Ambon.

Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Iptu Fiat Ari Suhada,S.IK, kepada CakraNEWS.ID, Kamis (24/1/2019), mengatakan pemasangan stiker, baliho maupun himbauan untuk menggunakan Helm saat berkendaraan, dilakukan oleh Kepolisian Lalu Lintas dengan  mengajak masyarakat Kota Ambon  bersama-sama Polri menyukseskan  program keselamatan nasional, Millenial Road Safety Festival.

” Pembagian stiker, maupun pemasangan baliho Millenial Road Safety Festifal di beberapa tempat keramain di Kota Ambon, dilakukan Satlantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, dengan mengajak kaum millenial yang berusia 17 tahun sampai 35 tahun bersama semua warga Kota Ambon, menyukseskan dan memeriahkan acara puncak di MRS Festival pada  tanggal 2 maret 2019 di lapangan Merdeka Kota Ambon,” ungkap Fiat.

Perwira pertama Polri berpangkat dua balok emas itu mengungkapkan, puncak pelaksanaan MRS Festival yang akan berlangsung tanggal 2 Maret 2019 mendatang, Ditlantas Polda Maluku dan Satlantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease juga mengajak kaum Millenial untuk bergabung menjadi Relawan Lalu Lintas (RELASI), yang peduli terhadap keselamat berlalu lintas.

” Berbagai kesiapan menuju puncak deklarasi MRS Festival, telah dilakukan oleh Satlantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, dengan melakukan beberapa pembenahan fasilitas lalu lintas yang ada di Kota Ambon, berupa pengecatan zebra croos di turunan Batu Merah. Kegiatan ini merupakan respon cepat terhadap keluhan masyarakat terkait zebra cross yg ada di turunan batu merah,” tutur Fiat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.