Pemda Dan Komis A DPRD Kabupaten SBT, Apresiasi Kinerja TNI dan Polres SBT Ciptakan Pemilu Damai 2019

Pemerintahan

Maluku,CakraNEWS.ID- Kerja keras Kepolisian Resort Seram Bagian Timur bersama TNI dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mendukung penuh terselengaranya pesta demokrasi lima tahunan, Pemilihan Umum dan Pemilihan Legislatif di Kabupaten SBT,mendapat apresiasi positif dari Pemerintah Daerah bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten SBT.

Apresia tersebut, disampaikan langsung oleh Wakil Bupati SBT, Fahri Rusni Alkatiri bersama Ketua Komis A DPRD Kabupaten SBT,  Muhamad Umar Gazam,SH, dalam rekaman video yang diterima CakraNEWS.ID, Selasa (7/5/2019).

“Mewakili Bupati SBT, Saya Fahris Rusni Alkatiri selaku Wakil Bupati SBT mengucapkan kepada seluruh masyarakat SBT,atas terselenggaranya Pemilu dan Pileg 2019  dengan lancar,aman dan damai. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu baik KPUD dan Bawaslu,serta pihak keamanan TNI dan Polres SBT atas kerja sama yang baik sehingga Pemilu 2019 bisa berlangsung dengan sukses,”tutur Alkatiri

Alkitiri juga menghimbau kepada para peserta Pemilu baik pendukung dan Simpatisan Pileg maupun Pilres untuk bisa menuggu hasil keputusan dari KPUD SBT, serta dapat menerima semua keputusan dari KPUD dengan baik.

“ Kepada para peserta Pemilu, baik itu pendukung dan simpatisan paslon Pilres maupun Pileg,  selaku Wakil Bupati SBT, saya berharap semuanya menunggu hasil keputusan dari KPUD SBT pada waktunya dan dapat menerima keputusan tersebut dengan baik. Saya juga ingin mengajak masyarakat Kabupaten SBT, untuk dapat meningkatkan Silatuhrami dan memperbaiki hubungan dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1440/Hijria,bulan yang penuh rahmat,mafira  dan kasih saying Allah SWT,”himbau Alkatiri.

Senada dengan apresia yang disampikan Wakil Bupati SBT, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten SBT, mengajak masyarakat SBT untuk menaikan puji dan syukur atas terselenggaranya Pemilu dan Pikleh 2019  yang aman dan damai di Kabupaten SBT.

“Selaku perwakilan rakyat, saya mau mengajak masyarakat SBT untuk mengucapkan syukur atas pelaksanaan Pemilu dan Pileg di Kabupaten SBT yang secara umum dapat berjalan dengan aman dan lancar.  Terima kasih kepada para penyelenggara Pemilu dan aparat dari jajaran TNI dan Polres SBT yang telah mengawal proses pelaksanaan Pemilu dengan baik. Kepada para peserta Pemilu dan Tim Suksesnya,untuk sabar menunggu hasil yang akan disampaikan oleh pihak KPUD, serta terus menjalin dan mempererat hubungan tali silatuhrami walaupun saat kampanye berbeda pandang dan pilihan,”ungkap Gazam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *