Pemprov Kepri Bersama Masyarakat, Apresiasi Soliditas Dan Sinergirtas TNI-Polri Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

Pemerintahan

Kepri,CakraNEWS.ID- Ungkapan terima kasih dan apresiasi diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kepuluan Riau beserta seluruh masyarakat Kepri kepada TNI-Polri di Kepri yang telah mejalankan tugas pengamanan Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 dengan aman dan kondusif.

“Selaku Pemerintah Provinsi yang mewakili masyarakat Kepri, Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI-Polri di Kepri yang telah menjalanakan tugas pengamanan mulai dari Pileg, Pilpres hingga pelantikan Presiden tahun 2019, Alhamdulilah  dalam keadaan aman dan kondusif,”ungkap Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, yang ditemui Wartawan di Mapolda Kepri usai menghadiri apel gelar pasukan Operasi Zebra Seligi 2019.

Ia mengatakan, kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kepri tidak terlepas pisahkan dari sinergirtas TNI-Polri  bersama masyarakat sehingga tercipta Provinsi Kepri yang aman dan damai.

“Skali lagi selaku Pemerintah Provinsi Kepri mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih  yang setinggi-tingginya kepada TNI-Polri bersama seluruh masyarakat Kepri,”tutur Isdianto.

Senada dengan itu, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, SH kepada Wartawan mengatakan, atas nama lembaga DPRD Provinsi Kepri dan seluruh Masyarakat Kepri sangat mengapresiasi kerjasama antar TNI-Polri yang selama ini telah dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kepri.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-Polri yang telah mengamankan Pileg dan Pilpres bahkan mengamankan Pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih tanggal 20 Oktober yang lalu. Hal ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antar TNI-Polri. Mudah-mudahan kedepan kerja sama ini semakin solid antar TNI-Polri dan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kepulauan Riau ,”ucap Ketua DPRD Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *