Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Kota Ambon Terjaring Razia Tim Gabungan TNI/Polri dan BNNP Maluku

Hukum & Kriminal

Maluku,CNI– Antisipasi maraknya peredaran gelap narkotika dan obat-obat terlarang  di Maluku, sejumlah pengunjung tempat hiburan malam di Kota Ambon terjaring razia tim gabungan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Maluku bersama TNI dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku,Sabtu (29/12/2018).

 

Informasi yang dihimpun CakraNEWS.ID, Minggu (30/12/2018), penyisiran dan pemeriksaan para pengunjung tempat hiburan malam di Kota Ambon, melibatkan personil gabungan Pom TNI,personil BNN Maluku, personil Sat Narkoba Polda Maluku, personil Satres Narkoba Polres Pp ambon dan P.Lease personil Unit K9 Polda Maluku.

Para pengunjung tempat- tempat hiburan malam yang menjadi target razia tim gabungan tersebut, tidak luput dari pemeriksaan.

Sasaran dilakukannya razia oleh tim gabungan Polda Maluku,bersama TNI dan BNNP Maluku,adalah untuk mengecek identitas diri dari para pengunjung tempat hiburan malam di Kota Ambon, berupa KTP serta pengecekan urin dari para pengunjung yang berada di tempat hiburan malam tersebut.

Sejumlah pengunjung tempat-tempat hiburan malam di Kota Ambon yang terkena razia diantaranya, Karaoke Nikita, Karoke JEZ, Karoke Bintang, Karoke Nagoya,Karoke Alvin, Karoke Cozy, Karoke Bella Vista, Karoke Van -2, Karoke GP,Karoke Blitz, Karoke X-Nine. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.