Pengurus Bhayangkari Maluku Salurkan Bansos Untuk Korban Kebakaran Mardika

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada korban kebakaran di Lorong Tahu Pasar Mardika, Kota Ambon, Senin (19/12/2022).

Kegiatan bakti sosial (baksos) itu dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, Ny. Evi Lotharia Latif, SH,Wakil Ketua Ny. Fenny Jan de Fretes, beserta Pengurus

Penyerahan bansos tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Ambon, Camat Sirimau, Lurah Rijali, Pakor Polwan Polda Maluku, Kapolsek Sirimau, serta perwakilan Polwan Polda Maluku.

“Hari ini kami Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku mengunjungi bapak ibu sekalian untuk melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyongsong Hari Ibu dan Hari Raya Natal 2022,” kata Ny. Evi Lotharia Latif dalam sambutannya.

Evi Latif pada kesempatan itu juga memberikan semangat dan motivasi kepada korban kebakaran agar tidak menyerah dengan musibah yang dialami tersebut.

“Kejadian kebakaran ini tentu di luar keinginan kita semua, tetapi ujian ini dari Tuhan dan segala sesuatu pasti ada hikmah-Nya,” katanya.

Evi Latif berharap agar para korban bisa segera pulih dari musibah yang dialami. Ia juga berharap kejadian kebakaran yang terjadi ini tidak terulang lagi.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menginspirasi dan mengingatkan kita untuk selalu berbagi dan peduli kepada sesama,” pinta Evi kepada pengurus Bhayangkari Maluku.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Bhayangkari Daerah dan Polresta yang turut membantu kegiatan Baksos Bhayangkari Peduli menjelang Hari Ibu dan Hari Natal ini. Dan semoga kegiatan ini menjadi berkah dan manfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain kegiatan baksos penyerahan bantuan sembako, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku juga meninjau secara umum lokasi kejadian kebakaran serta melaksanakan dialog dengan para pengungsi.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *