Pengurus dan Jamaah Masjid Al-Muhajirin Piru Dapat Pesan Kamtibmas

Lintas Nusantara News

Piru, CakraNEWS.ID– KAPOLSEK Piru Iptu Idrus Mukadar menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jemaat sholat Jumaat dan pengurus masjid Al-Muhajirin.

Pesan Kamtibmas Kapolsek diketahui bukan saja dilakukan di tengah aktivitas masyarakat luas. Melainkan di Rumah Ibadah. Gereja dan Masjid.

Sebelumnya, mantan Kapolsek Kairatu Barat ini telah melakukan tatap muka bersama sejumlah tokoh dan pendeta. Kali ini, Mukadar memanfaatkan momentum Solat Jumat bersama jamaah Muslim yang ada di Kota Piru di Maajid Jami Al Muhajirin Kota Piru ,pada jumat 18 / 2020.

Di kesempatan itu Kapolsek menyampaikan kepada Pengurus Masjid ,di harapkan pada saat pelaksanaan Solat berjamaah nantinya pihak Masjid dapat memberikan seruan dan himbauan kepada para jamah untuk tetap mengedepankan protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Ibadah seperti, memakai Masker, cuci tangan , jaga jarak pada saat Melaksanakan Solat berjamaah.

Himbauan ini untuk menginggatkan lara jamaah agar mentaati peraturan peraruran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar Kita terhindar dari Penyeberan Covid-19 yang membahayakan diri Kita dan Orang di sekelilinggi Kita.

Usai Solat Jumad Mukadar di dampinggi Babinkamtibmas Desa Piru Bripka D Salenussa dan Kanit Binmas Bribka F Laamena, memberikan peralatan ,Covid-19. Berupa, 1 Ember Tong cuci Tangan, 2 Botol Sabun pembersih 2 Buah Paeso Tisu ,1 lembar Baleho yang bertuliskan , Ayo Pakai Masker Demi Keslamatan Diri Sendiri dan Keslamatan Jamaah.kepada Ta’amir Masjid ,Uztat Arifin Wally S.Ag.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *