Peringati Hari Kesadaran Nasional, Kapolda Maluku Harapkan Peningkatan SDM Yang Presisi

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Peningkatan Sumber Daya Manusia (SMD) Polda Maluku yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan (Presisi), menjadi harapan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif.

Hal ini di utarakan, Kapolda Maluku, dalam sambutan tertulis, yang di bacakan Kepala Biro SDM Polda Maluku, Kombes Pol Deny Yono Putro, saat saat memimpin upacara kesadaran nasional di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Senin (18/7/2022).

“Saat ini kondisi tantangan tugas Polri ke depan semakin kompleks. Di sisi lain kebutuhan masyarakat semakin tinggi terhadap pelayanan kepolisian. Oleh sebab itu sangat diperlukan peningkatan SDM Polri yang Presisi,” pintanya.

Kapolda mengungkapkan upacara hari kesadaran nasional rutin dilaksanakan sebagai sarana untuk memupuk dan meningkatkan kedisiplinan yang maksimal.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil jajaran Polda Maluku atas pelaksanaan tugas pengamanan terhadap seluruh kegiatan masyarakat di jajaran Polda Maluku,” kata dia.

Mencermati perkembangan sosial masyarakat yang dihadapkan dengan pandemi covid 19, Kapolda mengaku tentunya sangat mempengaruhi jalan lajunya pertumbuhan ekonomi.

“Untuk itu kerja sama antar berbagai pihak terkait dengan kebutuhan pangan masyarakat perlu dilaksanakan, sehingga semua permasalahan akan teratasi,” pintanya.

Pada upacara hari Kesadaran Nasional tersebut, turut hadir Irwasda Maluku Kombes Pol Drs Jannus Parlindungan Siregar, para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Maluku. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *