Persiapan Pemilu 2024, Polres Seram Bagian Barat Terima Kunjungan Humas Polda Maluku

Polri

Piru, CakraNEWS.ID– TIM supervisi Humas Polda Maluku melakukan kunjungam kerja ke Polres Seram Bagian Barat selama Tiga Hari. Kehadiran tim tersebut dalam rangka memastikan kesiapam fungsi Humas Polres setempat menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Tim supervisi yang terlibat dalam kunjungan itu dipimpin langsung pembina Jety Laulu bersama 3 (tiga ) anggotanya, AKP Melda Haurissa ( kaur penum ) Ipda Martinus Luhukay ( kaur Infodog) dan Aipda Deddy Limehuwey ( kaur Keu ),selama 3 ( tuga ) hari mulai dari tanggal 11- 13.

Tim Humas Polda itu disambut Kapolres AKBP Dennie Andreas Dharmawan S.IK bersama kasubsi penmas sihumas Polres SBB IPDA Edwin Ricardo Mangare di ruang kerja Kapolres, Rabu kemarin.

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan menyatakan kehadiran Tim Supervisi dari Bidhumas Polda Maluku dengan harapan pemberitaan lewat media sosial akan lebih baik lagi dan mengharapkan juga kerjasama secara berjenjang antara Bidhumas Polda Maluku selaku pembina fungsi Kehumasan pada tingkat Polda dengan para pengemban Fungsi kehumasan Polres sejajaran.

“Polda Maluku dalam upaya melakukan publikasi tentang kegiatan- kegiatan positif yang kami lakukan selama ini dan akan datang di wilayah hukum Polres SBB dan keberhasilan serta prestasi personil Polri di seluruh Polres SBB sehingga terbentuknya opini positif publik Polri yang Presisi,” pungkasnya.*CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *