PERSONEL KODIM 1511/PULAU MOA DAN KORAMIL JAJARAN MELAKSANAKAN VAKSIN DI PUSKESMAS TIAKUR

TNI

Tiakur, CakraNEWS.ID– Komando Distrik Militer (Kodim) 1511/Pulau Moa melakukan pengecekan terhadap Prajurit yang akan melaksanakan vaksinasi Secarah terpusat di Puskesmas Tiakur Senin 09 April 2021.

kegiatan vaksinasi kami laksanakan secarah serentak dan kami atur pelaksanaan vaksin untuk Prajurit TNI dan Keluarga ini merupakan program pemerintah dan sekaligus mendukung program pemerintah dalam menangani penyebaran Covid 19 di Indonesia terutama di wilayah Teritorial Kodim 1511/Pulau Moa, “Kata Dandim 1511/Pulau Moa

Sesuai dengan prosedur vaksinasi, sebelum mendapatkan injeksi vaksin COVID-19, peserta terlebih dahulu mendaftar dan menjalani pemeriksaan kesehatan dan dilanjutkan penyuntikan vaksin.

Jumlah personel Kodim1511/Pulau Moa yg sudah mendapat vaksin di antaranya Sinovac suntik pertama 23 org, suntik kedua 6 org, Astrazeneca suntikan pertama 28 org total yang telah melkasanakan vaksin 57 personel. Meski telah mendapatkan vaksin, Komandan Kodim 1511/Pulau Moa meminta prajurit untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (CNI-09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *