Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat, Danrem 151/Binaiya Harap Perubahan Dan Peningkatakan Kerja

TNI

Ambon,CakraNEWS.ID- Perubahan yang positif baik sikap, perilaku dan tanggung jawab yang lebih tinggi terhadap tugas yang dipercayakan, menjadi harapan Komandan Korem 151/Binaiya.

Harapan tersebut, diungkapkan Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Aminton Manurung, dalam sambutan-nya saat memimpin langsung acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Korem 151/Binaiya periode 1 April 2024, bertempat di Lapangan Makorem 151, Senin (1/04/2024).

“Bagi anggota yang telah dinaikkan pangkatnya saya mengharapkan adanya perubahan yang positif baik sikap perilaku dan tanggung jawab yang lebih tinggi terhadap tugas yang dipercayakan nantinya sehingga keberadaannya mampu meningkatkan kinerja satuan sesuai pangkat dan jabatan yang telah diberikan,”harap Danrem.

Danrem mengatakan, dalam organisasi militer kenaikan pangkat merupakan hak individu dari setiap prajurit dan bukan pula secara otomatis. Namun kenaikan pangkat dalam lingkungan Angkatan Darat diberikan kepada prajurit yang memenuhi persyaratan baik administrasi kemampuan fisik maupun dedikasi melalui hasil kinerja yang ditunjukkan secara nyata dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Atas nama pribadi dan selaku Komandan Korem 151/Binaiya mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada prajurit Korem 151/Binaiya atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula,”ucap Danrem. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *